Cepatnya Waktu Berlalu

Akhir-akhir ini yang namanya waktu itu nggak berasa…cepet sekali berlalu. Tiap pagi bangun pk. 3.30 nggak berasa seharian beraktifitas tau-tau udah masuk magrib.

Weekend tuh juga nggak berasa, rasanya nggak ada waktu untuk leyeh-leyeh, justru weekend dimanfaatkan untuk mengerjakan sesuatu yang nggak sempet dikerjakan pada hari biasa.

Malam minggu kemarin, Sabtu 2 Oktober 2010, rumah kita ketempatan acara halal bihalal warga se RT. Kita cuma ketempatan tempatnya aja, acara masak-masak di rumah tetangga. Sebagian besar tetanggaku udah pada sepuh, jadi kalo ngumpul bantu-bantuin pas mo ada acara kayak gini, ya ngumpul sama eyang-eyang. Acaranya sukses, alhamdulillah, makanannya enak dan rumah rame banget, sampe tengah malam.

Udah gitu keesokan harinya hujan, kita lagi pergi seharian, pergi pagi pulang magrib. Ternyata rumah bocor parahh di ruang tamu. Hari Rabu, manggil tukang untuk perbaiki atap, alhamdulillah sekarang udah nggak bocor.

Oh iya mobil juga minggu kemarin sudah bisa dibawa pulang, udah mulus lagi, sekarang tinggal mengencangkan ikat pinggang, karena biaya perbaikannya nggak murah🙂 gak apa-apa, namanya juga musibah, yang penting kami semua selamat sehat wal afiat.

Besok hari Jumat, 8 Oktober 2010 Naufal ada acara LKM (Latihan Kemandirian Murid), acaranya nginep di sekolah hari jumat siang dianterin ke sekolah, sabtu pagi  dijemput. Naufal dipercaya jadi komandan upacara pada pembukaan LKM nanti.

Okehhh….udah waktunya bekerja lagi niyyy….cucian numpuk, mo ke bengkel, mo ke sekolah Naufal, mau cari ini-itu…sibuk lah pokoknya…hehehehe…

*alhamdulillah, mudah-mudahan tetap bisa memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif, amin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s