Mr. Papa & Ms. Ibu

Ceritanya minggu ini adalah minggu UTS (18-20 Oktober 2010). Setiap hari Naufal belajar dengan Ibu dan Papa bergantian. Kami bagi-bagi tugas, karena harus ada yang bertugas menjaga adik *adik ini senang banget ngerecokin Aa nya yang lagi belajar, bikin Aa gak konsentrasi* Selain bergantian tugas mengajari Naufal, Ibu dan Papa juga bergantian mengerjakan pekerjaan rumah *maklum ga ada asisten*. Capek sama-sama ditanggung…begitulah kira-kira🙂

Naufal menyebut Papa : Mr. Papa dan menyebut Ibu : Ms.Ibu

Menurut Naufal nih  Mr Papa itu kalau ngajarin Naufal orangnya sabar, ngajarinnya pelan-pelan, tapi Papa suka ngantuk dan ujung-ujungnya ngelindur….*wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw*, jadi Naufal suka kabur…huahahahahaha *ini yang ngomong Naufal ya Pa!* Yang Naufal  suka dari  Mr. Papa, Mr Papa itu ngajarinnya pelan-pelan, tapi Naufal gak suka karena Papa suka ketiduran…..+__+

Kalau Ms. Ibu, ngajarinnya galak, suka harus cepet inget, dan suaranya terlalu keras, Naufal jadi sering tutup telinga, karena bising sama suara Ms. Ibu…*hahahahahaha* tapi Naufal suka diajarin Ms. Ibu karena Ms. Ibu nggak pernah ngantuk apalagi ngelindur kalo lagi ngajarin Naufal. Tapi Naufal nggak suka karena Ms Ibu suaranya kekencengan. ^_^

Hihihi…geli aja dengernya, itu pernyataan jujur Naufal semalam mengenai guru privatnya : Mr.Papa & Ms. Ibu.

Papa suka ketiduran kalo ngajarin Naufal, karena seharian Papa kerja di kantor, nggak bisa tidur siang, sebelum subuh harus sudah bangun, berangkat ke kantor naik motor  45 menit, dan pulangnya pun harus naik motor 45 menit menuju rumah, kebayang kan capeknya Papa. Tapi meskipun begitu Papa masih tetap ingin ngajarin Naufal di rumah, Papa tahan yang namanya capek dan ngantuk. Pulang kerja, Papa buru-buru  mandi dan shalat magrib, lalu makan malam, sementara sambil Papa makan, Naufal belajar sama Ms. Ibu. Setelah makan malam Papa berubah jadi Mr. Papa  gurunya Naufal.

Kalo Ibu…suara Ibu keras karena dulunya waktu Ibu masih sekolah seperti Naufal, Ibu selalu jadi Ketua Murid (KM), seorang KM suaranya harus keras, supaya teman-teman mendengarkan KM. *ini alasan yang paling tidak bisa diterima oleh Papa…hahahahaha* Dengan bersuara keras, Ibu nggak akan ngantuk, Naufal juga jadi nggak ngantuk kan kalau mendengar suara keras Ibu? *Nggak ngantuk Bu, tapi bising banget!!! hahahahaha*

Malam itu acara belajar diakhiri dengan bonus untuk Naufal, yaitu kakinya dipijetin sama Ibu….yeahhhh!!! Belajar yang rajin Ya Nak…nanti akan ada bonus-bonus dari Mr.Papa & Ms. Ibu untuk anak yang rajin belajar🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s