Ke Bandung….HORREEEE!!!

Iya, horreeee banget, Jumat kemarin 12 Feb’2011 kita ke Bandung.

Begitu menginjakkan kaki di bumi parahyangan, langsung menghirup udaranya dalam-dalam, menikmati Bandung yang dinginnn tapi penuh dengan kenangan yang indah bersama orang-orang tercinta.

Saya cinta kota Bandung, suami dan anak-anak pun demikian, kami semua mencintai Bandung.  Tak sabar menanti datangnya hari dimana kami bisa menginjakkan kaki dan menghirup udara kota Bandung.

Karena sudah tidak berdomisili di Bandung, sebetulnya kalau sedang mudik ke Bandung kami nggak pernah kemana-mana selain di rumah ortu saya or di rumah mertua or mengunjungi para sodara dan kerabat. Rumah ortu dan mertua juga dekat, di daerah yang akses kemana-mananya mudah dijangkau, mo cari apa-apa juga tinggal melangkahkan kaki saja…..itulah yang menyebabkan kalau sudah di Bandung males mau kemana-mana. Padahal sekarang di Bandung berjamur yang mananya tempat wisata, alhamdulillah….nggak kepengen main ke sana…hehehehe…enakan kongkow di rumah dengan ortu dan sodara-sodara, palingan pergi jauh juga main ke rumah sodara. Memanfaatkan waktu semaximal mungkin melepas rindu dengan mereka.

Bandung dan sejuta kenangannya. Dulu saya sering jadi guide tamu-tamu yang ingin jalan-jalan di Bandung, dasar saya tukang main !!! Hihihihi…..

Nggak tau ya kalau sekarang, kayaknya males banget deh, apalagi selalu macet di daerah-daerah wisata…woahhh nggak dulu deh!

Kalau pun ke Bandung tuh, jalan-jalan ya….yang deket-deket aja, berangkat jam 10 pagi pulang adzan dzuhur, makan siang di rumah….

Kemarin kami ke Bandung dalam rangka ada arisan keluarga di rumah mertua, kami masih ikut arisan keluarga di Bandung. Masakan mertua saya paling top markotop, susah berhenti makan kalau beliau yang masak. Kumpul sama kakak-kakak dan adik-adik ipar plus para keponakan yang bikin rumah jadi super rame sama jejeritan anak-anak bermain.

Waktunya pulang ke Cibubur….pasti bawa segudang makanan oleh-oleh dari Bandung, makanan yang rasanya paling enak sedunia (hahahaha….lebay…biarin ah!), kalo bisa pengennya itu baso malang, baso akung, mie kocok dadeng, batagor riri, kambing bakar kairo, sate shafira, nasi bakar cimandiri, sop buah cimandiri, baso tahu gagas ceria dst dst pengen juga bisa diboyong ke cibubur….hahahahahaha!

Libur tlah usai, waktunya bersiap menghadapi rutinitas, nggak ada santai-santai…..berjuang Bu!!!!

 

…Bandung, tunggu yaa…kami akan segera kembali mengunjungimu*wink*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s