Tukang Ngabisin Kertas

Anak-anak ku ini rupanya hobby banget menghabiskan kertas berlembar-lembar, berbuku-buku untuk sekedar corat-coret. Pertamanya hanya Naufal si sulung, setiap hari setiap saat akrab banget sama pensil dan kertas. Mulai dari kertas bekas, buku tulis, koran, sampe mainannya dia coret-coret.

Corat-coret apa aja sih? Apa aja yang ada di dalam pikiran dia. Jadi kalau dia punya uneg-uneg atau sedang mengkhayal sesuatu….cepet-cepet ambil kertas dan pensil…mulai deh coret-coret, saya diperbolehkan melihat hasilnya tentu disertai penjelasan singkat mengenai apa yang digambarnya.  Kadang bukan berbentuk gambar tapi bentuk tulisan pendek.

Nah…Raditya si bungsu, mulai ikut-ikut Aa nya gemar mencorat-coret di kertas. Gambar favoritnya : “Kuman-kuman Gigi”…hihihihi….dia terkesan banget sama bentuk kuman gigi rupanya. Berlembar-lembar dia habiskan kertas hanya untuk menggambar “kuman gigi’ dalam berbagai versi. Sampai, dua hari yang lalu….dia berhasil membuat bentuk Ikan Koki !!

Anak-anak  ini dua-duanya punya daya khayal tinggi, gak heran  pada seneng coret-coret, duluuu mah tembok juga dicoret-coret, tapi sekarang udah enggak, mereka coret-coret di kertas dan buku. Sengaja saya royal kasih mereka kertas or buku, pensil dan berbagai pensil warna. Untuk menyalurkan daya khayal dan kreatifitas mereka.

2 thoughts on “Tukang Ngabisin Kertas

  1. bagus atuh ra….aku cuma azka yg seneng coret coret dan gambar gambar ampe buku pelajarannya aja digambarin…makanya aku suka bawain kertas kertas bekas dari kantor yg gak bisa di re use lg di kantor buat dipake azka coret coret….kalo naufal ama radit bisa beduaan gitu ya bareng seneng coret coretnya….bahagianya punya anak kreatif yaa…

    • anak-anak saking demen coret-coret, kl dibelikan mainan biasa aja, tapi kl dibelikan buku gambar sama crayon…mereka senang sekali kayak dibeliin apaaaa gitu, padahal aseli gambarnya tuh ya cuma coret2 aja…gak berbentuk…hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s