Raditya !

Raditya

Owhh…anak ibu yang bungsu udah gede loh!!
Tadinya saya pikir dia anak yang pendiam, karena dibandingkan dengan Aa nya, Radit jauhh sangat pendiam, anteng, nggak banyak tingkah, kooperatif.

Weitsss….ternyata di usia 3,5 th mulai unjuk gigi. Mulai cerewettttt sekali, dan banyak tingkah seperti Aa, miripp deh. Lucunya kalo ngomong kata-katanya baku ngikutin yang ada di tivi, seperti : baiklah, sepertinya, akan, dst. Hobby juga coret-coret….

Sekarang Radit sudah lancar ngomong, bisa diajak ngobrol…ah, lucu kalau udah ngobrol sama dia. Dan dia itu punya sifat disiplin yang tinggi, misal : sekali aja saya kasih tau sebuah peraturan…cukup sekali, dia sudah paham dan apa yang saya perintahkan pasti dikerjakannya.

Tapiii….masih rada susah kalau sudah mulai ngotot, bisa main pukul, ini nih yang masih harus diperbaiki. Oh iya, Radit tahun ini akan masuk TK. Cukup ketat juga proses pencarian TK yang sesuai dengan kami, tapi alhamdulillah sudah dapat, lokasinya juga nggak jauh dari sekolahnya Aa.
Nggak cuma sifat ngototnya yang susah dikendalikan, Radit kalau nggak bisa melakukan sesuatu suka teriak-teriak sendiri kesel, tapi teteup ngotot nggak mau dibantuin…nah loh! Misalnya : kalau lagi main puzzle.

Lucu deh, dia apa-apa ingin ikut-ikut persis Aa nya. Kalau Aa lagi belajar di kamar, kepengen ikut belajar sama Aa. Kemarin juga waktu Aa pentas di panggung…ehhh Radit teriak-teriak pangil-panggil Aa, dan ngotot ingin naik ke panggung….wkwkwkwkw…..

4 thoughts on “Raditya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s