Si Emak Termehek-mehek

Untuk yang kesekian kalinya….saya meneteskan air mata ketika sedang berada di sekolah Naufal. Pertama, waktu nganter dia pertama kali sekolah kelas 1 di acara penyambutan anak baru, kedua pasca kejadian kebakaran waktu nganter Naufal ke sekolah dan dia menangis-nangis nggak mau pisah dari saya, ketiga waktu konsultasi dengan wali kelasnya, dan keempat kemarin waktu hadir di acara Puncak Tema.

Bukan…bukan cengeng atau lebay, saya terharu dan meneteskan air mata karena rasa syukur saya. Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang…hati saya bergetar…dalam tetesan air mataku, kutitipkan doa untuk suami dan anak-anakku, kutitipkan mereka pada Mu, wahai Sang Pencipta.

2 thoughts on “Si Emak Termehek-mehek

  1. subhanalloh … Naufal benar2 qurratu a’yun ya … ikut terharu membaca post teh ira
    doakan kami ya teh .. biar anak2 kami juga jd anak2 yg soleh/ah cerdas akal dan ruhaninya , amiin

Leave a Reply

