Alhamdulillah :)

Dear My Blog….

Hari ini luar biasa rasanya.

Semalam saya memang gak bisa tidur,lewat tengah malam baru memaksakan diri untuk terlelap. Alhasil bangun kesiangan. Harus menyiapkan si sulung ke sekolah. Ah, pagi ini kondisiku kurang baik. Maafkan, karena nilai saya kurang baik di pelajaran IKHLAS, ya ampun…pelajaran yang satu ini suliiiit sekali, untung semalam saya menemukan referensi tentang berbuat IKHLAS, setelah membacanya saya merasa lega dan bisa tidur.

Hari ini si bungsu sekolah siang, diluar dugaan, hari ini dia mulai mau masuk kelas dan mengikuti 3/4 kegiatan kelas. Memang sih sebelum masuk dia minta dibelikan mainan robot-robotan, dengan mainan itu saya bisa membujuknya mengikuti kegiatan kelas. Semoga besok-besok dia mulai menikmati asyiknya sekolah di TK.

Waktu saya sedang nunggu si bungsu di sekolah, tiba-tiba dapat telpon dari Bapak yang kasih kabar bahwa jam 12 siang ini akan melakukan kateter jantung. Deg ! Saya kaget bukan main, mendadak dan di luar rencana….ya Allah….meski dari suaranya Bapak keliahatan tegar dan optimis, tapi namanya juga anak….merasa gimanaaa gitu. Pikiran saya mulai nggak menentu, kadang mata ini mulai berair, cepat saya hapus. Saya berusaha menyebut namaNya, memohon pertolongan untuk ortu saya di Bandung.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, air mata saya nggak kuat menetes deras….Ya Rabb….tolong Bapakku di sana, tolong kuatkan Mama dan adikku di sana. Ingin rasanya terbang, mendampingi mereka semua, tapi saya punya kewajiban di sini yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Oh, suamiku…sedang nun jauh di sana….biasanya dialah yang bisa menangkan hatiku.

Nggak ada yang bisa dilakukan selain memohon padaMu Ya Rabb….memohon dan memohon….Saya habiskan waktu menunggu kabar hasil kateter dengan membaca Al-Qur’an, sesuai janji saya. Lembar demi lembar saya bacakan, sambil memohon keajaiban. Ya Rabb…tolonglah hamba…….

Dan dering sms pun berbunyi dari hp. Adik mengabarkan kalau Bapak tidak perlu operasi bypass.

Alhamdulillah…..terima kasih ya Rabb…

Sujud syukurku pada Mu.

Leave a Reply

