Cibubur dan Kenangannya

Genap dua tahun aku menjejakkan kaki dan menghirup udara di Cibubur. Nggak pernah menyangka akan sesingkat ini bercengkrama dengannya. Aku memulai segalanya di sini. Belajar hidup mandiri, belajar menjalani profesi sebagai ibu rumah tangga, belajar mengurus rumah tangga sendiri, belajar mendidik dan merawat anak-anak sendiri. Praktek kesabaran, kedewasaan, keikhlasan pun aku dapatkan di sini.  Aku bisa bertanam, masak, benerin pompa air dll juga dari sini, semuanya berawal di sini.

Terima kasih atas kesempatan yang pernah kau berikan padaku. Tidak, tentu saja tidak ada rasa penyesalan dalam hatiku. Semua terasa sangat indah dan tak terlupakan. Tentu, tentu saja aku merasa sedih harus berpisah denganmu sesingkat ini. Tapi sekali lagi terima kasih. Kau telah memberi warna dalam hidupku, dalam kehidupan anak-anakku dan keluargaku🙂.

Cibubur, disinilah aku mendapatkan semuanya yang terbaik. Aku sedih harus berpisah denganmu. Tapi kau telah menggemblengku dengan pelajaran ikhlas, yang ternyata ini jawabannya. Aku harus pindah ke tempat baru. Sama seperti Bandung, kota yang aku cintai, aku pun mencintaimu Cibubur. Aku harus berjuang, aku harus kuat. Betul kan?

Semoga kita bisa bertemu kembali.

Sekali lagi terima kasih Cibubur🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s