Persiapan Pindahan #2

'Angkut Barang'

'Ada Yang Mau Ikut'

Hari ini barang-barang tahap 1 sudah mulai diangkut. Kami nggak bawa banyak-banyak kok, hanya perabotan inti,supaya di sana nggak beli lagi (kan ngirit). Perabotan besar seperti lemari,tempat tidur dan meja makan pun gak kami bawa, biar seadanya aja di sana.

Ok,tahap 2 sudah dijemput (tahap 1 kan kemarin kita ngirim motor,alhamdulillah motornya sudah sampai di Balikpapan). Mudah-mudahan cepet dapet kapal,dan sampai di tujuan dengan cepat dan selamat,amin.

One thought on “Persiapan Pindahan #2

  1. wah praktis banget pindahannya. Ngepacknya juga rapi banget, dari kayu semua ya, jadi insyaallah dijamin aman. Berhubung kami juga suka pindah2, boleh tanya tentang biaya ga teh. Baik pengiriman motor & barang2. Kalo pengalaman kami, pindahan dg truk, sepeda motor dan segala barang masuk ke dalam, dari tangerang-lampung barat Rp. 2,5 jt. Nah kalo dari Lmapung Barat-Kualasimpang (Aceh Tamiang) 7,5 juta. Mungkin pindahan selanjutnya dari aceh ke daerah jateng, waah kira2 berapa ya? enaknya sepeda motor dikirim pisah/jadi satu sama barang2 yaa?. Or mungkin kayaknya ga usah bawa barang aja. Ribeeeet … Semoga dimudahkan & dilancarkan semua ya teh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s