Di Tahun 2011

Dear Blog…udah berdebu banget karena jarang ditengok. Janji tinggal janji, katanya mo nulis eh ada aja alasan…

Sekilas 2011

Di awal tahun 2011, kami kembali lagi ke Cibubur, menempati rumah yang baru direnovasi karena musibah kebakaran itu. Perasaan suka cita menyelimuti hati kami sekeluarga. Saya masih sedikit bersedih karena kehilangan semua peralatan dapur yang sudah susah payah saya kumpulkan sejak beberapa tahun sebelumnya. gairah saya untuk bikin kue hilang seketika saat itu, sejak itu saya vakum sama sekali nggak baking, otomatis bisnis kering kentang pun stop sampai disitu.

Awal tahun ini juga awal semester untuk Naufal, dan saya mulai hunting TK untuk Raditya. Naufal semakin pintar berenang🙂 les gitarnya juga masih jalan.

Papa Noor kecelakaan sepeda motornya jatuh di daerah TMII, tangan kirinya patah. Dalam beberapa bulan kemudian saya menjadi sopir pribadinya, mengantar Papa Noor ke tukang urut tulang.

Wa Rita meninggal dunia karena kanker kelenjar getah bening stadium 4😦

Mamah,Bapak,Amel pergi umroh ke tanah suci.

Pengumuman promosi & mutasi Papa Noor ke Balikpapan.

Sibuk-sibuk pindahan.

Sampai akhirnya pindah juga ke kota minyak Balikpapan🙂.

Seperti berjalan di lorong waktu, kami menjalani kehidupan baru di sini dengan penuh suka cita. Keramahan kota ini menjadi pelipur lara kami yang rindu kampung halaman. Rasanya mimpi, rasanya baru kemarin kami bersedih karena kebakaran dan kecelakaan Papa Noor, dan kini kami harus siap menghadapi tantangan baru di kota yang baru kami tinggali.

Naufal dan Raditya masuk di sekolah baru. Penuh tantangan dan cobaan yang cukup berat. Dan sampai detik inipun kita masih berjuang ya Nak!

Sampai akhirnya di penghujung tahun 2011….ditutup dengan kabar duka cita, karena Aa Dida http://www.dedendida.blogspot.com suaminya teh Wida (kakaknya Papa Noor) meninggal dunia pada usia yang masih muda😦 (setahun yang lalu,alm yang membantu renovasi rumah kami yang kebakaran, gak nyangka tahun ini Alm harus meninggalkan kami semua). Innalillahi wa innailaihi roji’un.

Akhir tahun 2011 kami lewatkan di Bandung dengan perasaan duka cita yang masih menyelimuti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s