Nonton N5M “Man Jadda Wa Jadda”

Bulan Maret 2012 ini udah ditunggu-tunggu banget,soalnya penasaran ingin nonton film N5M. Hari ini kita sekeluarga nonton N5M di bioskop Balcony City Balikpapan.

Menurut saya, filmnya kurang seru dibandingkan kalau baca novelnya langsung. Biasanya begitu ya,kalau sudah baca novelnya duluan, ada perasaan gak puas.

Justru yang seru bukan filmnya, yang seru waktu nonton film ini adalah persiapan mo nontonnya. Tadinya mo hari Sabtu,tapi saya hari Sabtu super sibuk dari pagi sampe sore. Pagi-pagi ke pasar, nganter Naufal ekskul gitar di sekolah, pulangnya beresin belanjaan di rumah, siang udah ada janji kopdaran sama temen di BSB, disambung jam 4 sama arisan komplek di rumah tetangga. Demi pengiritan, subuh-subuh udah bangun nyiapin sarapan sekaligus bekal makan siang. Iya betul, demi pengiritan kita sampe bawa bekel nasi dan kawan-kawannya. Tadinya mo makan siang dulu di mobil, tapi pas lihat jam…ealah…udah waktunya beli tiket (jam 12 siang), ya udah langsung buru-buru ke bioskopnya,beli tiket. Perut pada keroncongan, belilah popcorn paket hemat (sepaket harganya Rp 12.000 dapet popcorn + minum)…lumayann😀.
Selesai nonton buru-buru ke mobil, makan siang….gak kuat pada kelaperan, maklum orang Indonesia, kalo gak masuk nasi rasanya masih aja laper.

Yah begitu deh serunya nonton N5M hari ini😀. Penuh perjuangan,mulai berjuang cari waktunya, ngumpulin uang buat beli tiketnya, dan masak seharian di dapurnya…..ckckckck.

Tapi demi N5M…” Man Jadda wa Jadda!!”😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s