Raditya Ikut Fashion Show di Sekolahnya

Hari ini Radit ikutan fashion show yang diselenggarakan di sekolah.
Di luar dugaan, saya kira dia bakalan takut or malu karena dia cukup panjang melewati proses orientasi dengan lingkungan sekolah.
Tadinya dia nggak mau ikut, kemudian saya minta tolong Bu Guru yang meminta dia ikut, ternyata ajakan Bu Guru langsung diturutinya, apalagi teman sekelasnya yang laki-laki semua ikut.
Menjelang hari H, saya mulai mencari penyewaan pakaian adat, tapi Radit nggak mau, dia maunya pakai pakaian yang kemarin dipakainya waktu ikut karnaval di Dome. Ya sudah, saya nggak paksa dia. Senyamannya dia aja, yang penting dia ada kemauan untuk ikut event ini.
Di rumah gak ada persiapan apapun, dia males kalau diajak latihan jalan di panggung,katanya sudah diajarkan oleh Bu Guru di kelas.
Tadi waktu dia tampil, lumayan nggak pake malu-malu or susah-susah, santai banget, jalan di panggung, trus hormat pada juri, padahal saat itu saya agak jauh nontonnya, tapi dia enjoy aja.
Pas di rumah saya tanya : “Tadi waktu di panggung deg-degan engga? Ada perasaan malu engga?”
Jawabannya : “Engga…biasa aja.”
Ihhh…..asyikkk dia udah mulai berani dan nggak malu-malu lagi😀

2 thoughts on “Raditya Ikut Fashion Show di Sekolahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s