Bubur Ayam Murah Meriah

Balikpapan selain terkenal dengan sebutan Kota Minyak, juga terkenal sebagai kota dengan biaya hidup tinggi. Yup, di sini apa-apa mauahall. Jangan kaget kalau mau cari jajan di sini meski di pinggir jalan, tetep aja mahal dibandingkan dengan di Jakarta or Bandung.

Biasanya kalau mau jajan ber-4 aja minimal habis seratus ribu rupiah, itu minimal loh ya, biasanya bisa lebih dari segitu. Nah, tapi kemarin kita menemukan tukang bubur murah meriah.

Lokasinya di Jl. MT. Haryono persis sebelahnya pom bensin. Pas kita ke sana udah rame yang pada beli bubur. Kami pesan setengahan 2 porsi untuk anak-anak dan dua porsi untuk saya dan Papa Noor, tambah sate telor puyuh 3 tusuk, dan air mineral gelas 3 pcs. Buburnya enak, gak encer, dan anak-anak juga pada doyan. Biasanya di temapt jualan bubur lain, buburnya encer, ini yang bikin anak-anak pada males kalu jajan bubur. Eh di tukang bubur ini buburnya gak encer, makanya anak-anak suka. Dan yang paling menyenangkan adalah kami hanya membayar Rp 33.000,- saja. Ihh….tumben kaaaaan, Papa Noor aja sampe gak percaya, sampe bolak balik tanya lagi dan minta dihitung ulang….hehehe.

Okeh, sip sekarang udah tau tempatnya tukang bubur murah meriah🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s