Mission Impossible :)

panitia

Sebulan yang lalu, rasanya seperti sedang lomba lari dengan yang namanya waktu, dari subuh ke subuh cepat sekali berlalu. Sesuatu yang sudah setahun lebih lamanya direncanakan sulit sekali untuk diwujudkan. Berulang kali menemui tembok penghalang. 

Saya dipertemukan Tuhan dengan orang-orang hebat yang punya dedikasi tinggi, pantang menyerah, dan pokoknya hebat deh teman baru saya ini. Kami berjalan bersama menembus hujan dan panas, datang dari satu kantor ke kantor lain sambil menggendong bayi, dan membawa anak-anak kami menenteng-nenteng proposal. Sampai akhrinya doa kami dikabulkan oleh Tuhan, kami pun diberikan jalan untuk mewujudkannya. proyek “mission impossible” ini akhirnya menemukan jalannya :), kalau kata Mbak Melani “Semesta mendukung”.

Bagi saya, tidak ada yang membuat saya menjadi ‘terbakar’ semangatnya selain karena Tuhan mempertemukan saya dengan teman-teman saya ini. Saya sangat bersyukur sekali, bertemu dengan mereka. Terima kasih teman-teman 🙂 .

Advertisements

2 thoughts on “Mission Impossible :)

  1. mau balas komen mba ira di facebook kok gagal terus-.-‘ hayuk mari bertemu, saya siap sedia, kecuali hari senin dan kamis;p terimakasih yaa diajak jadi panitia PESAT Balikpapan, jadi punya sahabat-sahabat baru :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s