Pagi Di Balikpapan

jembatan zurich

welcome balikpapan

Setiap pagi saya mengantar anak-anak ke sekolah. Saya disuguhi pemandangan jalanan di Balikpapan yang indah seperti ini🙂 . Membuat saya bersemangat menyongsong pagi dan menghapus kepenatan yang ada. Kebetulan jalanan dari rumah ke sekolah tinggal lurus. Di sepanjang jalan kita bisa melihat lautan, karena jalan yang kami lalui berada tepat di pinggir pantai. Gak ada mecet seperti di Jakarta. Setiap hari saya selalu menikmati suasana pagi seperti ini. Memang cuacanya gak selalu cerah seperti ini, kadang-kadang hujan, tetapi gak mengurangi kecintaan saya pada suasana pagi di Balikpapan. Semua saya nikmati dan suatu hari nanti saya akan kangen dengan suasana pagi di Balikpapan.

3 thoughts on “Pagi Di Balikpapan

Leave a Reply

